Bandung, Sajiwa Foundation – Pada hari Senin, 20 Februari 2024, Tim Sajiwa Foundation dengan gembira mengumumkan penyaluran dana donasi berupa lahan seluas 35 bata kepada Kakek Suharta di Kabupaten Cirebon.

Kakek Suharta adalah seorang pedagang yang menjual alat musik tradisional dengan memanggul dagangannya berkeliling. Melalui program donasi dari berbagai donatur yang peduli, Tim Sajiwa Foundation berhasil mengumpulkan dana untuk memberikan lahan kepada Kakek Suharta. Lahan tersebut akan digunakan untuk berkebun.

Lahan donasi tersebut diharapkan dapat memberikan Kakek Suharta kesempatan untuk mengelola perkebunan sehingga kakek tidak perlu lagi berjualan keliling dengan memanggul dagangannya yang begitu berat, terlebih kakek juga sudah lansia.

Tim pendamping dari Sajiwa Foundation akan terus mendampingi Kakek Suharta dalam memanfaatkan lahan ini secara optimal dan berkelanjutan.

Tim Sajiwa Foundation mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah turut serta dalam memberikan kontribusi untuk ini. Dukungan dan kepedulian dari masyarakat sangatlah berarti dalam memberikan peluang dan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan.

Melalui inisiatif ini, Tim Sajiwa Foundation terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan mewujudkan perubahan yang nyata di tengah-tengah masyarakat.

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland