Bandung, 06 Maret 2024 – Sajiwa Foundation dan PT. Neo Kreasi Gemilang telah resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam upaya memperkuat kerjasama mereka untuk mendukung isu-isu inklusif dan kesetaraan pembangunan manusia. Kedua belah pihak menegaskan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Sajiwa Foundation merupakan sebuah Organisasi Non-Pemerintah (NGO) yang berfokus pada isu-isu inklusifitas dan kesetaraan pembangunan manusia. Diinisiasi oleh para anak muda di Bandung, Sajiwa Foundation telah memainkan peran penting dalam advokasi dan implementasi program-program yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berkeadilan.

Dalam sambutannya sebelum penandatanganan MoU, CEO Sajiwa Foundation, Zulfikar Hubullah menekankan pentingnya kolaborasi dengan mengatakan, “Kita akan besar  bersama, kita akan besar bukan hanya Sajiwanya tapi karena kolaborasinya, jadi kita hanya memfasilitasi pihak lain yang sama-sama punya spirit yang sama, keberhasilan kita, keberhasilan Sajiwa, dampak yang dikeluarkan Sajiwa untuk penerima manfaat itu adalah hasil kolaborasi dari temen-temen semua.”

PT. Neo Kreasi Gemilang, di sisi lain, adalah sebuah perusahaan yang memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, pemerintah, swasta, dan dunia usaha. Dengan berbagai inovasi dan layanan yang mereka tawarkan, perusahaan ini untuk turut berperan aktif dalam menjalankan fungsi dan perannya dalam memajukan kesejahteraan bersama.

Kerjasama antara Sajiwa Foundation dan PT. Neo Kreasi Gemilang akan membuka pintu bagi solusi-solusi inovatif dalam mengatasi berbagai tantangan sosial yang dihadapi. Dengan sinergi antara sektor swasta dan organisasi nirlaba berharap dapat menciptakan perubahan yang berarti dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland