Bandung, Sajiwa Foundation – Pada Senin, (04/12/23) Tim Sajiwa Foundation menyalurkan bantuan berupa peti mati untuk Yayasan Kirene. Satu peti mati untuk bantuan duka cita kepada Almarhumah Ibu Nunung Djuchariah yang bertempat tinggal di Ciranjang, Cianjur.

Semoga Peti mati ini dapat memberikan kenyamanan dan menghormati kepergian beliau dengan layak. Pihak Yayasan Kirene mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. 

Bantuan ini tidak mungkin terwujud tanpa kebaikan dan dukungan dari para donatur Sajiwa Foundation. Kontribusi mereka tidak hanya memberikan peti mati, tetapi juga mengirimkan pesan kepedulian yang dalam kepada keluarga Almarhumah Ibu Nunung.

Bantuan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen mereka dalam menghadirkan kehangatan dan dukungan di saat-saat sulit. Melalui bantuan ini, Sajiwa Foundation dan para donatur berharap dapat memberikan penghiburan dan kekuatan bagi keluarga Almarhumah Ibu Nunung. 

Semoga peti mati yang disalurkan dapat menjadi wadah penghormatan terakhir yang layak untuk almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat merasakan kehadiran kebaikan di sekeliling mereka.

Mari bersama-sama menjaga semangat kepedulian dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Semua bentuk kebaikan, sekecil apapun, memiliki dampak yang besar dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland