Bandung, Sajiwa Foundation – Pada Jumat (1/12/23) Tim Sajiwa Foundation mengunjungi kediaman keluarga almh. Aisyah. Kami bertujuan menyalurkan bantuan kepada keluarga almh. Aisyah sebagai upaya membangun kembali rencana, kesempatan pekerjaan, dan penghidupan yang sebelumnya terputus karena sang ayah harus rutin mendampingi proses pengobatan almh. Aisyah hingga akhir.

Keluarga yang ditinggalkan diberikan bantuan berupa modal usaha dalam sektor pertanian. Sajiwa Foundation mendampingi keluarga mensurvei kondisi lahan sawah hingga melakukan kesepakatan pembelian antara pihak keluarga. Keluarga menyepakati pembelian tanah garapan sawah seluas kurang lebih 997m2.

Progres usaha ini bukan sekedar bantuan hibah melainkan stimulan supaya aset yang nantinya dapat terus digulirkan bermanfaat dan menghasilkan untuk keluarga almarhumah Aisyah dari pengelolaan aset tanah tersebut. Lahan sawah yang menjadi sumber penghidupan keluarga dan akan di monitoring secara berkala dengan jangka waktu tertentu oleh Sajiwa Foundation.

Keluarga almh. Aisyah dan Sajiwa Foundation mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur #TemanKebaikan. Tidak hanya membantu almarhumah Aisyah namun juga membantu keluarganya. Semoga upaya ini dapat menghasilkan masyarakat yang berdaya pada sektor pertanian.

Apabila teman ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya dapat mengunjungi halaman ini. Tetap jadi teman baik dalam kebaikan ya!

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland