Bandung, Sajiwa Foundation – Pada Senin (30/10/23) Sajiwa menyalurkan uang tunai terakhir untuk renovasi kamar Panti Jompo Kasih Sayang. Donasi yang ada dari para donatur #TemanKebaikan telah selesai disalurkan secara bertahap.

Panti Jompo Kasih Sayang yang telah berdiri sejak tahun 90-an dan kini ada kurang lebih 20 lansia yang tinggal di sini. Bermula dari hati oma (selaku pengurus sekaligus pendiri panti ini) yang tersentuh ketika melihat lansia tidak terawat dan penuh luka di jalanan. Hingga akhirnya membawa mereka ke panti yang beliau bangun.

“Kita dari awal emang niatnya pribadi, kita mau mandiri sendiri, ngurusin orang di jalan kita ambilin kita bawa ke sini, kita urus, yang pada luka-luka juga pun,” kata oma.

Harapan oma membangun panti ini adalah untuk hidup mandiri bersama-sama, terlebih usia oma yang sudah lansia juga. Terakhir kali Oma Yanti mengatakan ada 2 lansia yang telah meninggal dunia.

“Kita percaya sama Tuhan, yang kita buat juga pun berarti buat orang lain,” lanjut Oma

Uang tunai tersebut rencananya digunakan untuk merenovasi beberapa kamar para lansia di sana, kurang lebih ada 5 kamar. Oma dan opa di sana mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya untuk mereka di sini.

Apabila teman ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya baik mengenai kegiatan penyaluran maupun pengalokasian dananya dapat melihatnya di campaign berikut ini. Tetap jadi teman baik dalam kebaikan ya!

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland