Bandung, Sajiwa Foundation – Pada Rabu (22/11/23) Sajiwa bertemu Farhan di Yayasan Waoneag untuk mendampinginya cek kesehatan mata di Rumah Sakit Cahya Kawaluyan, Kota Baru. Farhan memeriksa matanya ke Dokter Spesialis THT.

Kami ditemani oleh Bu Nina, salah satu pengurus dari Yayasan Waoneag yang memang sangat dekat dengan Farhan. Beliau yang paling tahu kondisi Farhan dari awal hingga saat ini. Dokter Langlang Dongha memeriksa keadaan mata dan saluran pernafasan Farhan.

Dokter menyarankan Farhan untuk dioperasi saat ia berusia 17 tahun karena pasca operasinya membutuhkan rekonstruksi. Rencananya tahun depan Farhan sudah bisa operasi karena sudah menginjak usia 17 tahun. Untuk sementara ini, Dokter memberikan resep obat pereda nyeri, pencair dahak, dan obat lainnya untuk Farhan.

Sajiwa Foundation mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur #TemanKebaikan. Berkat doa dan dukungannya, Farhan mendapatkan pemenuhan untuk kebutuhan sehari-hari hingga mendapat biaya untuk operasi matanya.

Apabila teman ingin melihat informasi lebih lanjutnya dapat kunjungi halaman ini. Tetap jadi teman baik dalam kebaikan ya!

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland