Bandung, Sajiwa Foundation – Pada hari Kamis, 22 September 2023 tim Sajiwa mengunjungi kediaman dek Amut di Kampung Nelayan, Jakarta Utara. Setiba di sana, kami disambut ibu dan adik-adiknya dek Amut.

Amut sedang mengaji bersama teman-temannya. Setelah pulang mengaji, kami mengajak amut belanja kebutuhannya ke minimarket. Di usia yang terbilang sangat muda yaitu 9 tahun, ia sudah memiliki pemikiran dan bersikap layaknya orang yang berusia di atasnya.

Saat belanja di Minimarket, ia tidak lupa dengan orang-orang di rumah. Amut sering bilang “Ka, aku boleh beli ini buat adek aku?” atau “Biasanya ema suka pake saus ini,” sambil ia masukin keranjang. Amut memanggil ibunya dengan sebutan ‘ema’.

Bersyukur sekali karena di lingkungannya ia bisa merasakan masa kecil bersama teman-teman sebayanya. Katanya, “Ka, kalau main sepak bolanya di sana,” sambil nunjuk tempatnya di dekat pasar ikan. Saat itupun masih banyak anak-anak yang ramai bermain sepak bola.

Dek Amut dan keluarganya mengucapkan terima kasih banyak kepada #TemanKebaikan. Amut senang sekali, ia tidak berhenti merekahkan senyumnya, apalagi saat membuka mainan yang ia suka. Kata emanya, “Amut emang semangat banget kalau soal mainan.”

Sajiwa Foundation juga mengucapkan terima kasih banyak selalu mempercayai kami dalam menyalurkan bantuan dari para donatur untuk mereka yang membutuhkan. Tetap jadi teman baik dalam kebaikan ya!

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland