Bandung, 9 Agustus 2023 – Sajiwa Foundation mengunjungi kediaman abah Ending di Tasikmalaya. Saat itu, abah sedang berjualan di lapaknya. Bantuan untuk modal usaha abah sudah diberikan di hari sebelumnya, jadi kami hanya berbincang hangat dengan abah dan mengambil beberapa dokumentasi untuk diberikan kepada #TemanKebaikan.

Abah Ending merupakan salah satu penerima manfaat Sajiwa yang tinggal di Tasik. Dengan tumor yang ada di wajah sebelah kirinya, beliau berjuang untuk menghidupi diri dan kelima cucunya. Abah berusia 65 tahun, bekerja sebagai tukang becak. Dari hasil pekerjaan itu, beliau mendapat uang yang tidak banyak. Di satu sisi, abah harus merawat dan menghidupi kelima cucunya.

Maka dari itu, Sajiwa mengajak #TemanKebaikan untuk membantu abah Ending. Alhamdulillah, dana yang terkumpul dapat meringankan beban abah hingga beliau memiliki usahanya sendiri. Sekarang, abah memiliki warung di dekat rumahnya. Beliau menjual sayur-mayur, buah-buahan, dan beberapa makanan lainnya.

Abah Ending mengucapkan terima kasih banyak kepada #TemanKebaikan. Berkat donasi yang terkumpul, beliau bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan memiliki warung sendiri. Semoga usaha yang sedang dijalani abah sekarang berkah dan bermanfaat dalam jangka panjang. Rencana ke depannya, Sajiwa ingin merenovasi lapak tempat abah jualan.

Sajiwa Foundation mengucapkan terima kasih banyak untuk #TemanKebaikan sudah mengulurkan tangannya kepada abah Ending. Kami selalu mengusahakan yang terbaik untuk para penerima manfaat. Bantuan yang diberikan #TemanKebaikan kami salurkan secara bertahap.

Apabila teman ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan lengkapnya, bisa kunjungi halaman ini. Tetap jadi teman baik dalam kebaikan ya!

Salam hangat, Sajiwa Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland