Pada hari Kamis, 25 Mei 2023 Sajiwa Foundation melakukan kunjungan ke Garut Selatan meresmikan Jembatan Leuwinanggung serta membagikan sembako Pangan Untuk Semua (PUS). Kami juga membagikan sembako Pangan Untuk Semua (PUS) sebanyak 50 paket bagi warga sekitar terutama para lansia di sana.

Jembatan Leuwinanggung merupakan jembatan penghubung utama antara dua daerah terpencil. Penghubung antara Desa Campakasari, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya dengan Desa Simpang, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Mayarakat sekitar menggunakan jembatan ini untuk perlintasan dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya, seperti pergi dan pulang sekolah anak-anak.

Jembatan ini yang sudah rusak bahkan hingga memakan korban jiwa. Sajiwa Foundation berkolaborasi dengan tokopedia.com dan kitabisa.com melakukan renovasi Jembatan Leuwinanggung ini. Dengan menggunakan dana donasi yang telah terkumpul oleh donatur #TemanKebaikan melalui link ini. Puji syukur donasi yang terkumpul akhirnya bisa digunakan untuk membuat Jembatan Leuwinanggung yang kokoh dan aman dilalui warga sekitar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Sutisna Diningrat selaku Kepala Desa. Adapun Bapak Kusnadi selaku Kepala Wilayah, Bapak Rojadin selaku RW Desa Campakasari, serta beberapa jajaran lainnya.

Bapak Sutisna selaku perwakilan desa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam proses renovasi Jembatan Leuwinanggung. Akhirnya warga sekitar merasa lebih aman saat melintasi jembatan tersebut.

Terima kasih #TemanKebaikan dan pihak yang terlibat dalam proses renovasi Jembatan Leuwinanggung, banyak jiwa yang terselamatkan berkat donasimu. Semoga Tuhan membalas dengan hal yang jauh lebih baik.

Salam hangat,
Sajiwa Foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland