Sanjiwa Foundation dipercaya KitaBisa dan LinkAja untuk menjadi implementor penyaluran bantuan kelas darurat untuk korban gempa Cianjur yang dilaksanakan sebanyak 2 tahap yaitu pendistribusian tenda dan penyaluran peralatan penunjang kelas darurat seperti paket ATK, rak buku, boardbooks, dan lainnya. Pernyaluran ini dilaksanakan di SDN Salakawung, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Senang sekali karena kami dibantu oleh warga sekitar dan juga siswa-siswi di sana saat mengangkut barang-barang bantuan, mereka sangat bersemangat sekali. Setelah itu, kami menyapa adik-adik dan menyanyikan yel-yel juga menyampaikan sambutan dari Sajiwa dan pihak sekolah.

Jumlah yang didonasikan berupa 3 lusin board books, 1 terpal 12 x 6 m, 1 tenda sekolah 12 x 6 m, 2 rak buku, 20 poster dinding, 1 standing whiteboard, 420 penghapus 168 pulpen karakter + 264 pulpen hitam, 408 serutan pensil, 840 pcs pensil, 2 lusin spidol, 10 modul pembelajaran, 60 meja lipat, 400 pack buku tulis 38 lembar. 140 siswa SDN Sakawung telah menerima manfaat tersebut yang merupakan anak-anak penyintas gempa bumi Cianjur.

“Terima kasih kepada donatur atas bantuan yang telah diterima, terutama untuk tenda sekolah, karena sebelumnya anak-anak belajar di tenda hunian seadanya dan lebih berdesak-desakan di saat sekolah lain sudah didirikan tenda sekolah darurat. Anak anak juga sangat senang mendapatkan bantuan ATK dan media pembelajaran lainnya. Semoga menjadi penambah semangat bagi anak-anak untuk belajar di tengah kondisi seperti ini.” ucap Ibu Narti, kepala SDN Salakawung.

Salam hangat, Sajiwa Foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland