Tanggal 16 Juli 2022, garut baru saja terkena musibah banjir bandang. Kerugian yang didapatkan dari musibah banjir ini diperkirakan mencapai 17 miliar rupiah. Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar menyebutkan data terbaru saat ini totalnya ada delapan kecamatan yang terdampak banjir, yakni Kecamatan Cikajang, Garut Kota, Tarogong Kidul, Karangpawitan, Bayongbong, Banyuresmi, Cilawu dan Cibatu.

Sajiwa pada tanggal 19 Juli 2022 berkunjung ke salah satu daerah yang menjadi korban banjir garut. Ditemani oleh Kitabisa dan Penghubung Kebaikan, Kami mengunjungi posko, rumah warga, sekolah, hingga panti yang terdampak banjit garut. Bantuan yang kami berikan berupa pangan, peralatan sekolah, kasur, dan alat-alat kebersihan.

Rencananya kami juga akan berkunjung lagi untuk memberikan bantuan tambahan di daerah lainnya. Jika #TemanKebaikan mau ikut membantu, #TemanKebaikan bisa berdonasi di Kitabisa. Semakin banyak #TemanKebaikan yang membantu semakin cepat juga warga Garut bisa pulih dan beraktivitas seperti biasa lagi.

Terima kasih #TemanKebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...

`Anything is possible when you have the right people there to support you` - Misty Copeland